Thursday 2 August 2012

apa itu bisnis affliate dan cara daftar

                  Jogjahost  merupakan perusahaan hosting yang mempunyai system affliate gratis. Anda tidak mesti membeli hosting dulu untuk bergabung menjadi affliatenya. Setiap terjadi penjualan dari link affliate kita, maka pihak jogjahost akan memberikan komisi 20% dari harga hosting. Semakin mahal harga hosting yang dibeli pihak klien, maka semakin besar komisi yang akan kita terima.

Seperti yang kita tahu, harga sewa hosting itu kan bervariasi tergantung kafasitas disk space dan bandwidth yang dibeli.

Harga sewa termurah dari Rp. 50.000,- pertahun sampai Rp. 1.800.000,- pertahun. kalikan saja 20% untuk mengetahui komisi yang bakal anda dapat.

CARA DAFTAR  JADI AFFLIATE JOGJAHOST

 Langkah pertama silahkan anda klik link dibawah berikut :
                               
Lankah selanjutnya anda tinggal klik affliate yang ada disebelah kanan pada tanda lingkaran merah diatas,baca penjelasanya, lalu klik register yang saya beri tanda panah warna merah diatas.
                              
Langkah ke 3 isi kolom dengan biadata anda yang benar kemudian vertifikasi lalu klik register,nah pendaftaran ada selesai. Anda bisa langsung masuk member area untuk mengambil link affliate yang bisa langsung anda promosikan.

Jogjahost juga menyediakan cara-cara promosi dan benner promosi untuk menunjang kesuksesan anda.
Demikian dulu cara daftar menjadi affliate.semoga berguna.

1 comment:

  1. udah baca tapi masi agak binun ama bisnis afiliate ..
    bwt admin ijin ya.
    temen-temen yang ingin punya passive income dari internet sampai ratusan dollar setiap hari
    ikuti bisnis online JSSTRIPLER GRATIS!!!

    http://adv.justbeenpaid.com/?r=hp2KDLtcv5

    daftar gratis, langsung dapat bonus $10 saya sudah buktkan dan selama 1 bulan menjalani bisnis ini sekarang income saya $10/hari
    butuh panduan? bisa email ke fais53@gmail.com

    ReplyDelete