Sunday 17 June 2012

APA ITU BISNIS RWP...?

RWP adalah Rahasia Website Pemula,rahasia membuat website yang menghasilkan bagi orang-orang yang mengaku GAPTEK (Gagap Teknologi).

Disinilah rumahnya orang-orang gaptek untuk belajar bisnis online secara bertahap namun menyeluruh.

Anda akan belajar tahapan dari dasar sekali : mulai dari pengertian umum bisnis online hingga bagaimana membangun bisnis online yang menghasilkan duit.

Untuk bisa menghasilkan duit dari bisnis online, anda harus paham dulu secara gelobal kayak apa cara kerjanya, apa yang mesti anda lakuakan, dan apa yang mesti anda hindari. sebab internet seperti hutan belantara.

Jika anda menjalakan bisnis online tanpa bekal pengetahuan memadai, maka sepak terjang anda akan ngawur, langkah anda akan tersesat, sehingga anda akan lelah sendiri. Akibatnya anda tidak akan menghasikan yang namanya duit dari bisnis online.

Oke gan, saya akan memperkaenallkan pendiri RWP ini yaitu : Pak Davit Putra, s.si.Tinggal di Bogor pelaku bisnis online sejak Desember 2007. ketika masih gaptek dengan teknologi internet...Pak Davit sangat tertarik pada waktu itu dengan bisnis online karna terdesak oleh kebutuhan hidup. ya, kebutuhan hidup yang mendesaklahlah yang mendorong Pak Davit mencari sumber penghasilan diinternet. Jika agan ingin tahu lebih dalam lagi tentang sepak terjang dan lika- liku kehidupan Pak Davit ini,agan klik aja APA BISNIS RWP.



Sampai disini dulu gan,semoga dapat berkah dan karunia dari Allah swt. Siapalagi yang dapat merubah keadaan pada diri kita kalau tidak kita sendiri yang merubahnya.

1 comment: